Mulai Tahun Ajaran 2021 SMK IKIP Surabaya berubah nama Menjadi SMK Labschool Surabaya

Nama adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum untuk memulai membangun sesuatu baik usaha/bisnis/perusahaan/instansi atau bahkan nama sebuah Sekolah, dengan beberapa alasan khusus. Dengan adanya nama tersebut, maka orang lain akan mengenal bisnis yang dijalankan dan membedakan dari bisnis yang lain. Ada kalanya orang mengubah nama dari suatu bisnis. Namun, apakah mengubah nama usaha/bisnis/perusahaan/instansi itu merupakan suatu keharusan,….? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Penggantian nama untuk suatu usaha harus dikondisikan dengan situasi dan apa yang sedang terjadi saat itu. Agak aneh bukan mengganti nama kala nama bisnis tersebut…

Read More

ANAK SISWA TKKR LULUS MAU KE MANA SIH,…….????

Kalian yang mengambil Program Keahlian TKKR, gak usah bingung deh,….? Karena saat ini banyak profesi baru yang menjanjikan dalam bidang kecantikan. Kalo dulu sih yang namanya kecantikan itu selalu berkutat pada Wajah, tapi untuk saat ini sudah tidak, kecantikan tidak hanya melulu soal wajah, tetapi bisa macam-macam, mulai kecantikan kulit, kecantikan kaki, kecantikan kuku, dsb. Sesuai kodrat cewek lah yang selalu ingin tampil cantik untuk semua bagian tubuhnya. Dengan penampilan yang menarik, seseorang akan memancarkan daya tarik dan pesona yang dapat memikat banyak orang. Saat ini di Indonesia pekerjaan pada…

Read More

Corona Enggal Lungo SMEKIP (cover dalan liyane)

Corona Enggal Lungo SMEKIP (cover dalan liyane) Lirik : Sapa sing ngira ana coronaVirus sing banget agawe resahBocah ora bisa sekolahKabeh dha bingung lan susahMarga sinaune neng omah Wahai murid – muridku tersayangAyo kabeh dha smangat berjuangSenajan rintangan menghadangHadapilah dengan tenangTetap belajar dengan tenang Reff :Kau berjuang tuk masa depanMula ja lali sinauNajan sinaumuAna ing omahKau belajar demi cita-citamuLan aja lali berdoaCorona enggal lunga Kabeh mau ditindakakeKanthi ekhlase atimuPasrah lan sumarahMarang Gusti AllahBen ndang bisa skolahRaih masa depanMasa depan cerah dan indah.. bagi yang mau bikin cover versi kamu sendiri…

Read More